Desa Suligi

Kec. Pendalian IV Koto
Kab. Rokan Hulu - Riau

Info
Selamat datang di website resmi Desa Suligi Kec. Pendalian IV Koto, Kab. Rokan Hulu Prov. Riau

Artikel

Pelaksanaan Rapat Komite SD 004 Pendalian IV koto

HENDRIK RIO SAPUTRA

05 September 2022

56 Kali dibuka

SULIGI, 01 September 2022

Tepatnya Pada hari Jum'at, bertempat di balai pertemuan Desa Suligi. Di Hadiri Oleh Pemerintah Desa,  BPD, Kepala Sekolah Beserta Majelis Guru, Pengurus Komite dan Wali Muridnya. Dalam Proses Belajar Mengajar yang merupakan Pendidikan yang utama dalam hal pelajaran, juga kurikulum yang menjadi pedoman atau acuan sesuai dengan Pendidikan Nasional saat sekarang ini yaitu kurikulum merdeka. Majlis guru dalam penerapannya kepada siswa siswi juga lebih ekstra lagi supaya dapat dipahami, dan dimengerti setiap mata pelajaran yang ada. 
"Dulu dengan sekarang jauh berbeda, Sebab dulu dinilai dari kepintarannya, namun sekarang ini bukan hanya pintar akan tapi juga harus memiliki tingkah laku yang baik, akhlak yang terpuji, budi pekerti, sifat sikapnya, sopan santunnya, tentu kesemua ini bukan hal yang mudah, tanpa kerjasama kita semua" Ujar Kepala Sekolah SD 004 Pendalian IV Koto, Ibu Ernis Susanti
Keberhasilan, kesuksesan, prestasi yang diperoleh adalah suatu cita-cita, juga harapan siapapun itu orangnya, namun kita tidak menafikannya, akan tetapi prosesnya dilalui dengan belajar, berlatih, dorongan semangat dari orang tua serta lingkungan yang mendukung. 
"Sangatlah penting dalam dunia pendidikan adalah dukungan dan kerjasama dari pemerintahan desa, Masyarakat juga dengan lembaga pendidikan yang ada di desa. Untuk mewujudkan Generasi kita yang tampil dan trampil, suatu contoh mas zidan, beliau juga alumni SD 004 dapat mengikuti Kegiatan Pramuka di Cibubur, Jawa Barat Beberapa Bulan Yang lalu, ini merupakan prestasi yang luar biasa, membawa nama baik ditingkat Nasional" Ujar Kepala Desa Suligi Yoyon Yulistion Dalam Sambutannya.
"Program tahfidz akan juga kita awali, dan kita mulai agar anak anak  kita juga tanamkan nilai nilai keagamaannya "ujar ibu Anik lailatul Istiqomah, Majelis Guru SD 004 Pendalian IV Koto. 
Kegiatan Pramuka adalah kegiatan ekstrakurikuler yang wajib di ikuti. Pelaksanaan Pramuka Pada tahun ini, bertempat di bukit Kolombai, dengan peserta yang cukup banyak. "Alhamdulillah Pada Tahun Ini Kami Membawa Peserta Dari Anak Didik Kami, Mendapatkan 4 Piala, Rasa lelah, letihnya terbayar dengan prestasi yang kami peroleh "ujar Kepala Sekolah Beserta Majelis Guru. 


Dalam rapat Komite yang dibahas juga telah disepakati untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di SD 004 Pendalian IV Koto. Maka Akan Dibuatkan Pintu Masuk Sekolah Dan Semenisasi tengah jalan. 
Dari Semua Yang Hadir Dalam Rapat Berharap Partisipasi Semua Pihak, Dari Kita Semua Warga Masyarakat, Pemerintah Daerah, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Juga Pemerintah Desa atau pihak lainya Untuk Kemajuan Bidang Pendidikan Di Desa Suligi. (Humas Pemdes)

Form Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Kirim Komentar

Captha
Matematic

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Kepala Desa

YOYON YULISTION

HENDRIK RIO SAPUTRA

HENDRIK RIO SAPUTRA

Sekretaris Desa

HERI SETIAWAN, S.Kom

HERI SETIAWAN, S.Kom

Kaur Keuangan

PUJIANTO

PUJIANTO

Kaur Perencanaan

DWI ANITASARI

DWI ANITASARI

Kaur Umum

MUHAMMAD AINUR ROHIB

MUHAMMAD AINUR ROHIB

Kasi Pemerintahan

LASTO

LASTO

Kasi Kesejahteraan

KUSRINI

KUSRINI

Kasi Pelayanan

ROFIQ

ROFIQ

Kepala Dusun I

ALI MAKSUM

ALI MAKSUM

Kepala Dusun II

HUDI LAKSONO

HUDI LAKSONO

Kepala Dusun III

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Suligi

Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Riau

Agenda

Belum ada agenda terdata

Sinergi Program

Komentar

Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini:39
Kemarin:6
Total:17.759
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:18.117.73.127
Browser:Mozilla 5.0

Lokasi Kantor Desa

Latitude:0.517630
Longitude:100.520212

Desa Suligi, Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu - Riau

Buka Peta

Wilayah Desa