Desa Suligi

Kec. Pendalian IV Koto
Kab. Rokan Hulu - Riau

Info
Selamat datang di website resmi Desa Suligi Kec. Pendalian IV Koto, Kab. Rokan Hulu Prov. Riau

Artikel

Suligi Bersatu Melaju Kebabak Semifinal Semi Tournament Sei Kandis Cup

HENDRIK RIO SAPUTRA

14 September 2022

237 Kali dibuka

SULIGI, Salam Olahraga dan junjung tinggi sportifitas Dalam Kompetisi Tournament Sei Kandis Cup, Dalam rangka hari jadi desa Sei Kandis Ke 15 Di Kecamatan Pendalian IV Koto Kabupaten Rokan Hulu, Dalam memeriah event tournament. 

Suligi Bersatu yang merupakan tim vollyball putra yang menjadi tim kesayangan warga Desa Suligi telah melakoni 2 pertandingan dalam babak penyisihan. Menaklukkan tim dari ujungbatu dengan skor 3 - 0, Dan Tim dari Pendalian dengan skor 3 - 1,
Bebekalkan Pengalaman beberapa Bulan yang lalu Dari Rangkaian Tournament yang di ikuti, Para pemain dan Oficial Suligi Bersatu terus berbenah, berupaya mempersiapkan pemain pemain mudanya.

"Pembinaan anak muda pada cabang olahraga vollyball suatu misal, yang terutama sekali adalah dukungan dan suport dari kita semua, sehingga meraka bertambah semangat, giat untuk berlatih" ujar ketua karang taruna mas suwardi.

Olahraga vollyball yang beberapa bulan terakhir ini sering diadakan event tournament di tingkat desa, kecamatan, kabupaten menjadi motifasi tersendiri  untuk menjadi tim tim terbaik. "anak muda di desa kita banyak yang memiliki potesi, baik skill, dan kompetensinya, kedepannya perlu pendampingan dari pelatih agar menguasai teori dan prakteknya dalam permainan volly" ujar mas ijun yang merupakan koordinator team volly Suligi Bersatu.

Bukan hal yang mudah untuk mencapai ke babak semi final hingga ke final. Banyak tim tim hebat yang harus di hadapi. Relly panjang ritme permainannya terkadang juga mendebarkan para penonton, sorak riak penonton, suporter juga tak terlewatkan. Untuk mendukung Masing masing tim kesayangannya. "Saya  berharap tim Suligi bersatu terus konsisten,Konsentrasi, dan tetap fokus". Ujar Bapak Heri Setiawan Yang Ikut Menyaksikan Pertandingan ke 2 beberapa hari yang lalu.

Menurut Jadwal, Babak Semifinal Akan Di Laksanakan Pada Hari Kamis sore jam 16.00 wib, 15 September 2022 Di Lapangan DADES 18 Desa Sei Kadis, Mempertemukan Tim Suligi Bersatu (Desa Suligi) Berhadapan Dengan Suka Mulya (2D Desa Rokan Timur). Saksikan dan jangan sampai terlewat bagi semua para penggemar vollyball. (Humas pemdes)

Form Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Kirim Komentar

Captha
Matematic

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Kepala Desa

YOYON YULISTION

HENDRIK RIO SAPUTRA

HENDRIK RIO SAPUTRA

Sekretaris Desa

HERI SETIAWAN, S.Kom

HERI SETIAWAN, S.Kom

Kaur Keuangan

PUJIANTO

PUJIANTO

Kaur Perencanaan

DWI ANITASARI

DWI ANITASARI

Kaur Umum

MUHAMMAD AINUR ROHIB

MUHAMMAD AINUR ROHIB

Kasi Pemerintahan

LASTO

LASTO

Kasi Kesejahteraan

KUSRINI

KUSRINI

Kasi Pelayanan

ROFIQ

ROFIQ

Kepala Dusun I

ALI MAKSUM

ALI MAKSUM

Kepala Dusun II

HUDI LAKSONO

HUDI LAKSONO

Kepala Dusun III

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Suligi

Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Riau

Agenda

Belum ada agenda terdata

Sinergi Program

Komentar

Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini:1
Kemarin:6
Total:17.721
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:18.191.238.20
Browser:Mozilla 5.0

Lokasi Kantor Desa

Latitude:0.517630
Longitude:100.520212

Desa Suligi, Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu - Riau

Buka Peta

Wilayah Desa