Desa Suligi

Kec. Pendalian IV Koto
Kab. Rokan Hulu - Riau

Info
Selamat datang di website resmi Desa Suligi Kec. Pendalian IV Koto, Kab. Rokan Hulu Prov. Riau

Artikel

Maulidurrasul Bersama Ustadz Pantun Abi Taufiqurrahman S.Q

HENDRIK RIO SAPUTRA

24 September 2022

59 Kali dibuka

Suligi,Jum'at 23 September 2022

   Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertempat Di Masjid Jami' Baiturrahman, Masyarakat Desa Suligi Berbondong Bondong Menghadiri Tabligh Akbar, Bapak, Ibu, Anak Anak  antusias Sekali. Gema Lantunan Sholawat, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an menambah suasana adem, sejuk. Acara yang bertajuk Roadshow Dakwah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.Selanjutnya Sambutan Dari Panitia, dan dari Kepala Desa Suligi, "Kepada Bapak Bapak Ibu Ibu Yang Ramah Dan Santun, Mari nanti kita dengar kan Ceramah dari Ustadz Pantun" Pesan Beliau Bapak Yoyon Yulistion Dalam Sambutannya.

        Acara Jeda Sejenak Sholat Ashar. Setelah Selesai Sholat Berjamaah Ashar, "Ustadz Sedang Dalam Perjalanan arah dari desa pendalian ke desa Suligi, saya berharap kepada seluruh jama'ah tetap fokus saat Ustadz berceramah nanti, agar kita peroleh berkah dan rahmat dari Allah Ta'ala" Ujar beliau Bapak Muhammad Sa'id Ketua BPD Desa Suligi Saat Memberikan Informasi disela Acara Inti dimulai.        

       Tabligh akbar oleh Al Ustadz Abi Taufiqurrahman S.Q dalam ceramahnya Beliau Berpesan ada 3 Shod Yang Bila Kita Amalkan Menghantarkan Keselamatan dan kebahagiaan di dunia dan di akhirat, Shod yang pertama adalah Sholat 5 Waktu Karena Amal ibadah yang pertama kali di hisab (perhitungan) di akhirat kelak. Shod yang kedua Shodaqoh, Harta atau rizqi yang Sesungguhnya milik kita adalah apa yang kita keluar kan di di jalan Allah, bukan yang kita simpan, maka perbanyak bersedekah agar hidup kita berkah, Shod yang ketiga adalah Sholawat, Belum lah di kitakan Cinta, Sebelum kita Bersholawat ke atas nabi, Shollu 'akan Nabi Muhammad". Ujar Beliau dalam tausyiah nya. 
       Panitia Yang Juga Bekerjasama dengan Yayasan Kampung Dzikir Madani Mengetuk Hati Para Jama'ah untuk Memberikan Infaq atau shodakoh Terbaik nya Untuk Pondok Pesantren Yang Sedang Dalam Proses Pembangunan yang berada di pekanbaru, saat ini santrinya kurang lebih sekitar 70 orang. "Alhamdulillah Kami Ucapkan semoga amanah, berkah, dimurahkan rizqinya dari para donatur dan juga kepada seluruh jama'ah". Ujar Ketua DKM Ustadz Hariri. 
Majlis Ditutup Dengan Do'a, 
Al Ustadz Yang Akrab Disapa Ustadz Pantun Bergegas untuk Untuk Melanjutkan Perjalanan Safari Dakwah nya ke Desa Air Panas, Yang Direncanakan Dilaksanakan Ba'da Isya. (Humas Pemdes)

Form Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Kirim Komentar

Captha
Matematic

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Kepala Desa

YOYON YULISTION

HENDRIK RIO SAPUTRA

HENDRIK RIO SAPUTRA

Sekretaris Desa

HERI SETIAWAN, S.Kom

HERI SETIAWAN, S.Kom

Kaur Keuangan

PUJIANTO

PUJIANTO

Kaur Perencanaan

DWI ANITASARI

DWI ANITASARI

Kaur Umum

MUHAMMAD AINUR ROHIB

MUHAMMAD AINUR ROHIB

Kasi Pemerintahan

LASTO

LASTO

Kasi Kesejahteraan

KUSRINI

KUSRINI

Kasi Pelayanan

ROFIQ

ROFIQ

Kepala Dusun I

ALI MAKSUM

ALI MAKSUM

Kepala Dusun II

HUDI LAKSONO

HUDI LAKSONO

Kepala Dusun III

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Suligi

Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Riau

Agenda

Belum ada agenda terdata

Sinergi Program

Komentar

Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini:53
Kemarin:6
Total:17.773
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.145.73.207
Browser:Mozilla 5.0

Lokasi Kantor Desa

Latitude:0.517630
Longitude:100.520212

Desa Suligi, Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu - Riau

Buka Peta

Wilayah Desa